Nonsens

c846c3338f48a17541fca9ecffa49ea0

Jangan menatapku seperti itu. Seolah ada sesuatu yang kusembunyikan darimu. Sejenis hal yang tak bisa dinyatakan atau semacam rahasia. Tidak, tidak. Jangan salah paham. Tak ada hal yang harus disembunyikan di antara kita, bukan? Kau sangat mengenalku, begitu juga sebaliknya. Setidaknya selama ini kukira begitu.

Tenanglah, jangan mengangkat kepalamu begitu seperti sedang menuntut sesuatu. Duduk dan bersandarlah di sofa yang nyaman ini. Aku tahu kau punya selera terbaik soal tempat hang outjadi kubiarkan kau yang menentukan. Teguklah perlahan soft drink di tanganmu itu dan perhatikan langit sore yang sendu tepat di atasmu. Di atas kita, maksudku.

Kenapa kau terlihat sangat gusar hari ini? Kemarin aku hanya bilang ingin menceritakan sesuatu. Tapi sudah kukatakan aku mengurungkan niatku. Kau tahu perempuan suka berubah pikiran dan ada hal-hal yang lebih asyik diceritakan kepada teman perempuan. Lagi pula, kau benar-benar tak perlu mengetahuinya.

Kau tahu? Aku merasa seperti sedang di negara lain saat ini. Konsep kafe outdoor ini sangat memukau, kan?

Hei, jangan diam terus seperti itu. Kau memang selalu keras kepala. Kita bersahabat lama dan aku sangat mengenalmu. Aku tahu kau tak akan menyerah sampai mendapat jawaban. Baiklah, akan kukatakan padamu apa yang terjadi. Karena aku tak suka kita saling diam. Ini benar-benar tak seperti biasanya. Aku benci suasana seperti ini.

Baiklah, apa kau ingat seorang teman yang kukenalkan padamu kemarin? Ya, yang bertemu kebetulan saat kita ke toko buku. Aku ingin bercerita tentangnya.

Advertisements

8 thoughts on “Nonsens

  1. Salam kenal Dewi. Makasih udah follow blog Cinta.

    Ceritanya bagus, bikin penasaran. Coba q tebak bntar…si “kau” itu cowok? Dan “teman yang kukenalkan padamu” juga cowok? Bener ga? ๐Ÿ™‚

    Like

  2. Wuah bener trnyata, aasiiiikkkk ๐Ÿ˜Š
    Hmmm, jd ini smcam cinta brtepuk sblah tgn gtu?
    Tenang aja, dia blm bs mncntai krn blm bs melihat jauh lbh dlm ke hatimu, mgkn di chapter lain, stelah dia lbh mengenalmu, ia bs bahkan bs sekali mncintaimu…nasehat utk “kau”
    ๐Ÿ˜Š

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s